0
CURRENT JOB OPENINGS
Store Supervisor

Job Description

  • Berperan aktif dalam usaha pencapaian target penjualan bulanan.
  • Memahami dan dapat melakukan analisa terhadap sales item dan market segment atau pelanggan.
  • Memahami dan dapat menjalankan proses bisnis penjualan online.
  • Memahami dan memonitor pekerjaan kasir; memproses pembayaran, membuat laporan penjualan, membuat laporan penggunaan petty cash dan menyetorkan uang ke bank.
  • Memahami SOP toko dan dapat mengimplementasikan serta memonitor berjalannya operasional toko sesuai prosedur.
  • Memahami stok barang dan melakukan monitor terhadap pergerakan barang baik di toko maupun penjualan online.
  • Memahami product knowledge brand yang dijual dan selalu up to date dengan perkembangan produk tersebut.
  • Memonitor implementasi display barang dan memastikan display di toko selalu dalam keadaan rapi, bersih dan sesuai arahan dari head office.
  • Memiliki high service attitude, mampu menunjukan excellent customer service dan mampu menangani komplain dari pelanggan dengan baik, termasuk menangani layanan purna jual.
  • Dapat menjadi role model bagi Sales Associate lainnya.
  • Mengelola dan memonitor sumber daya manusia di toko, termasuk memperhatikan grooming standard pada Sales Associate.
  • Mengelola dan meningkatkan database pelanggan di toko dan menggunakan database tersebut untuk mendukung aktivitas penjualan.
  • Sebagai penghubung antara tim toko dan head office; HR Manager, Marketing Manager, Finance Manager, Merchandising Manager dan Customer Service.

Requirements

  • Minimal lulusan SMA dengan 3 tahun pengalaman di bidang ritel, diutamakan fashion atau accessories retail.
  • Dapat mengoperasikan komputer, memahami penjualan online di website dan mengerti penggunaan sosial media.
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin sekaligus negosiasi yang baik.
  • Berusia di antara 25-32 tahun dan berpenampilan menarik.
  • Dapat berbahasa inggris akan menjadi nilai lebih.
  • Berorientasi pada detail dan target.
  • Penempatan di Menteng, Jakarta Pusat dan bersedia ditempatkan di area exhibition baik di Jakarta maupun luar kota jika diperlukan.
Sales Promotion Girl (SPG)

Description

  • Melayani pelanggan atau pengunjung counter/toko dengan baik dan simpatik.
  • Melaksanakan Standar layanan pramuniaga dengan baik.
  • Menjaga kebersihan, kerapihan dan kenyamanan di masing-masing counter.
  • Mencapai produktivitas kerja yang maksimal.
  • Mencapai Target Sales.
  • Menjaga Tingkat Shrinkage (angka kehilangan barang).
  • Membentuk kepercayaan pelanggan terhadap performance perusahaan (toko) dan kualitas barang yang dijual.
  • Menginformasikan kualitas barang s/d cara perawatannya kepada pelanggan.
  • Berlokasi kerja di Menteng Central, Menteng, Jakarta.

Qualification

  • Wanita, max. 27 years.
  • Min. SMA.
  • Min 1 year experience as SPG (preferably field of shoes/bag).
  • Have good communication skills.
  • Pro active, flexible, positive attitude & stance.
  • Able to work with team & individual.
  • Like challenges & goals.
  • Willingness to learn high.
  • Honesty & integrit.
  • Good looking.
  • Discipline.
  • Ready for shifting.
Admin Merchandising

Qualification

  • Woman
  • Education min. D3
  • Experienced in the same position min. 1 year
  • Experienced in Merchandising is preferred
  • Honest
  • Discipline
  • Can work individually or team
  • Can communicate well and effectively
  • Understand administration
  • Having a high standard of accuracy
  • Results-oriented
  • Accustomed to calculations and numbers
  • Accustomed to using computers (especially Ms. Excel)
  • Placement in Summarecon Bekasi
Freelance Model

Description

  • Daily photoshoot (8 hours including break)
  • Minimum twice in a week

Qualification

  • Female
  • Minimal 167 cm
  • Photogenic
  • Size S
  • Has basic pose comprehension
  • Comfortable being in front of a camera
  • Willing to work twice a week
  • Work place at Summarecon Bekasi
Social Media Specialist

Qualification

  • Understanding about social media admin task
  • Familiar with newsletter as part of CRM activity
  • Familiar with Digital Ads like Facebook Ads and Instagram Ads
  • Have a good fashion taste
  • Have experience in retail or eCommerce
  • Minimum 1 year working in retail or eCommerce
  • Internet savvy and have an interest in online business
  • Do not mind working on holidays if necessary
  • High motivated, positive outlook and likes with challenges
  • Preference of Communication graduates
  • Work location in Summarecon Bekasi
System Administrator

Qualification

  • Candidate must possess at least a Diploma, Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent.
  • At least 2 year(s) of working experience in e-commerce/internet company.
  • Applicants must be willing to work in Summarecon Bekasi.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Hardware or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  • Basic Requirements: Self-motivated, hardworking, willing to learn, team-player and responsible.
  • Skill Requirements:
    • Experience with Linux (installation, troubleshoot, administration).
    • Having knowledge operationg servers and instances in Amazon AWS.
    • Familiar with system design and architecture.
    • Familiar with git command.
    • Good knowledge in Magento web development and e-commerce would be an advantage.

We are looking to expand our team and we're on the lookout for promising talent.

Send your CV and application to us: jobs@banananina.co.id or simply reach out the button in the desired position.